22.6.14

Lewat ATAP, KeMANGTEER Tangerang Ajak Indonesia Pelihara Mangrove!

Teer Tangerang, tak lelah menginspirasi Indonesia dengan aksi-aksi mangrovingnya.

Tangerang - KeMANGTEER. Salamteer! Hallo, Teer. Kali ini para Teer KeMANGTEER Tangerang punya program seru, lho. Namanya ATAP. ATAP ini singkatan dari Aksi TAnam dan Pelihara yang merupakan aksi mangroving rutin dari KeMANGTEER Tangerang. ATAP dilakukan di setiap bulan, lho. Kece, kan! Jadi, mangrove itu tak boleh hanya ditanam saja, tapi wajib dipelihara, seperti yang dilakukan oleh para Teer dari Tangerang ini.

Acara ATAP perdana ini, diketuai oleh Teer Muhammad Satria, yang dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2014 di Desa Muara.

Meskipun diterpa hujan saat perjalanan, namun ini tidak melunturkan niat para anggota dan peserta ATAP untuk mangroving menanam dan memelihara mangrove dengan tujuan untuk mengajak Indonesia agar tak hanya melakukan penanaman mangrove saja, melainkan juga wajib memeliharanya.

Kali ini, peserta ATAP berjumlah 12 orang termasuk para Teer KeMANGTEER Tangerang dan keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga, untuk acara ATAP selanjutnya, akan ada lebih banyak lagi peserta yang bergabung untuk menjaga hutan mangrove di Tangerang, Indonesia dan bahkan dunia. Amin. Semangteer! dan Salam MANGROVER! (ADM).