Selamat, KeMANGTEER Langsa Resmi Berdiri di Aceh!

Para founder KeMANGTEER Langsa.

Langsa - KeMANGTEER. Salamteer! Kabar gembira datang dari teman-teman kita di Kota Langsa - Aceh. Setelah melakukan berbagai persiapan, akhirnya enam orang anak muda Aceh, berikrar bersama untuk mendirikan Relawan Mangrove di Kota Langsa, pada tanggal 22 Juni 2014 di Desa Alue Dua, Kota Langsa - Aceh.

SK Pendirian KeMANGTER Langsa diberikan oleh DEPORSI KeSEMaT (lihat foto di atas), yang berarti telah resmi bergabung sebagai bagian dari Keluarga Besar KeMANGTEER Indonesia yang akan berjuang dengan afiliasi mangrovenya yang lain, yaitu KeSEMaT, Yayasan IKAMaT, CV. KeMANGI dan mitra kerja lainnya.

Tujuan pendirian KeMANGTEER Langsa ini, tak lain dan tak bukan adalah sebagai wujud dari rasa tanggung jawab, sayang, prihatin dan peduli mereka akan nasib mangrove dan kawasan pesisir di Kota Langsa, yang juga mengalami degradasi lahan.

Aku cuplik dari akun Twitter @KeMANGTEERLGS: Founder dari KeMANGTEER Langsa yaitu @harrisarsa @ThisIsKakek @ZakiHuda @te_azhari @taufik_satria @siddiq_alidrus. Nah, fotonya aku cuplik dari akun Twitter mereka dan terlihat di atas. Kece, kan! :))

Enam orang anak muda Langsa ini, bertekad akan berjuang menyelamatkan kawasan mangrove di sana, dengan membuat beragam aksi mangroving yang inspiratif, demi memotivasi masyarakat Langsa dan Aceh umumnya, agar mulai peduli dengan kelestarian mangrove. Selamat ya, Teer! Semangteer! (ADM).

Komentar