Selamat, KeMANGTEER Tangerang Resmi Berdiri!

KeMANGTEER Tangerang resmi berdiri.

Tangerang - KeMANGTEER. Hai, Teer. Seneng banget, hari ini di Teluk Naga, Tangerang (9/3/14), KeMANGTEER resmi punya Keluarga Baru, yaitu KeMANGTEER Tangerang. Setelah merencanakan selama beberapa Minggu, pada akhirnya para anak muda Tangerang yang memiliki satu visi dan misi yang sama, untuk bekerja secara sukarela, mencoba membantu Tangerang menyelamatkan mangrove dan pesisirnya, sepakat mendeklarasikan KeMANGTEER Tangerang di hari ini.

Di bawah ini adalah beberapa Tweet yang mengekspresikan kebahagiaan atas berdirinya secara resmi KeMANGTEER Tangerang.

1. @KeMANGTEERTGR : Peresmian @KeMANGTEERTGR oleh Sekjen Bunda @karuniakiki dan Ketua Terpilih @adityategar6

2. @KeMANGTEERTGR : Foto bersama peresmian @KeMANGTEERTGR bersama @KeMANGTEER @KeMANGTEERJKT @YayasanIKAMaT @KeSEMaT @KeMANGTEERMLG

‏3. @amrulrosadi : Selamat atas terbentuknya @KeMANGTEERTGR bertambah lagi keluarga mangrover di jabodetabek :-) selamat @KeMANGTEER :-)

4. @gemp_romanisti : Selamat buat @KeMANGTEERTGR semoga selalu sukses dalam melestarikan pesisir Banten dan sekitarnya niat tulus. Cc: @tangguhgilang @githaatry

5. @KeMANGTEER : Selamat buat Teer @adityategar6 terpilih jadi Ketua @KeMANGTEERTGR. Salut buat kerja kerasnya bareng founder KeMANGTEER Tangerang lain :))

Oh, ya. Kegiatan ini dihadiri oleh para KeSEMaTER, IKAMaTER dan KeMANGTEER Regional lain, seperti KeMANGTEER Malang dan KeMANGTEER Jakarta yang ikut menyaksikan detik-detik bersejarah, hadirnya KeMANGTEER di Tangerang.

Pemberian SK KeMANGTEER Tangerang, dilakukan langsung oleh Sekjen KeMANGTEER Indonesia, yaitu Teer Kiki kepada Ketua KeMANGTEER Tangerang terpilih, yaitu Teer Adit.

Selamat untuk KeMANGTEER Tangerang, terutama untuk para founder-nya, yang telah bekerja keras menjadikan aksi mangroving penyelamatan mangrove di Tangerang jadi nyata.

Semoga, ini bisa menginspirasi Indonesia, agar terus bergerak membantu negerinya dalam menyelamatkan mangrovenya. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar