Pengantin Mangrove : Ketika KeSEMaTER dan KeMANGTEER Dipersatukan di Pelaminan

Pengantin mangrove.

Semarang – KeMANGTEER. Adalah Sapto, seorang KeSEMaTER dan Jeki, seorang KeMANGTEER yang pada tanggal 21 Januari 2012 yang lalu, telah dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Resepsi pernikahan Pengantin Mangrove ini, dilangsungkan di Purworejo Jawa Tengah, pada tanggal 23 Januari 2012 yang berlangsung meriah, dihadiri oleh para MANGROVER, KeMANGTEER dan tentu saja KeSEMaTER.

Dipertemukan di program mangrove KeSEMaT, cinta mereka terus bersemi hingga ke pelaminan. Dirayakan dengan pesta kebun yang bersahaja, resepsi pernikahan mereka kental dengan nuansa mangrove. Lihatlah foto di samping, inilah backdrop berlatar belakang mangrove, sebagai bukti tali cinta mereka.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaTUSTIK turut menyumbangkan lagunya sebagai hadiah pernikahan bagi kedua mempelai. Para KeSEMaTER dan KeMANGTEER juga tak mau kalah, beberapa diantaranya juga turut menyumbangkan suaranya sebagai pertanda syukur dan doa kepada sang Pengantin Mangrove.

Dalam kesempatan ini, Keluarga Besar KeSEMaT turut mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga langgeng dan menginspirasi kita semua bahwa mangrove bisa menyatukan kita. Amin. Siapa Pengantin Mangrove, berikutnya? Semangat MANGROVER! (Sumber: KeSEMaTBLOG).

Komentar