15.8.11

Amalia Ardilla Sari, Sekretaris Jenderal KeMANGTEER 2010!

Suasana saat acara KSGI.

Semarang - KeMANGTEER. Pada tanggal 9 Juli 2010, KeSEMaT telah melakukan pelantikan terhadap Sdri. Amalia Ardilla Sari, selaku Sekretaris Jenderal (SEKJEN) KeMANGTEER periode 2009/2010, yang diadakan di Kantor KeSEMaT Semarang, mulai pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB.

Pelantikan SEKJEN KeMANGTEER ini, dihadiri oleh kurang lebih 30 orang undangan dan panitia acara KeMANGTEER Secretary General Inauguration (KSGI) 2010, yang terdiri dari para KeMANGTEER dari berbagai organisasi dan institusi, seperti UKSA 387, OXYGEN-16, Jurusan Planologi dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, Kementerian Kelautan dan Perikanan Jakarta, Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Universitas Pandanaran Semarang, Fakultas Perikanan UNDIP, MDC dan para KeSEMaTER serta jajaran Direksi IKAMaT.

KSGI 2010 dimulai dengan sambutan-sambutan oleh Ketua Panitia KSGI, Presiden KeSEMaT, Pembimbing KeSEMaT, perwakilan KeMANGTEER dan dilanjutkan dengan pelantikan SEKJEN KeMANGTEER.

Prosesi penyematan Pin SEKJEN KeMANGTEER dan penandatanganan Surat Keputusan SEKJEN KeMANGTEER juga dilakukan, setelah itu.

Dengan dilantiknya SEKJEN KeMANGTEER ini, maka secara resmi KeMANGTEER akan mulai bekerja dalam turut serta membantu KeSEMaT menyelamatkan mangrove di Indonesia dan dunia, dengan program awalnya, yaitu pembentukan kepengurusan organisasi KeMANGTEER.

Acara yang dilangsungkan di depan Kantor KeSEMaT ini, semakin meriah dengan dihadirkannya KeSEMaTUSTIK, sebagai band pembuka dan penutup acara. Keseluruhan acara KSGI 2010 ditutup dengan pemotongan tumpeng, doa dan foto bersama. (Sumber: KeSEMaTBLOG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar