Taufan Qoriadi, Sekretaris Jenderal KeMANGTEER Periode 2011/2012!

Penyematan PIN KeMANGTEER.

Semarang – KeMANGTEER. Pada tanggal 13 Agustus 2011, Sdr. Taufan Qoriadi, mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan UNDIP Semarang, telah resmi dilantik menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) KeMANGTEER yang baru, periode 2011/2012, menggantikan Sdri. Amalia Ardilla Sari dari Jurusan Planologi UNDIP yang telah memasuki masa purna tugasnya.

Acara pelantikan ini, dilangsungkan di Kantor KeSEMaT Semarang dalam acara KeMANGTEER Secretary General Inauguration (KSGI) 2011, yang dihadiri oleh puluhan KeSEMaTER dan KeMANGTEER. Sdr. Taufan sendiri adalah seorang generasi muda asal Lampung, yang daerah mangrovenya memiliki tekanan lahan yang sangat tinggi.

Dalam sambutannya, dia mengingatkan kepada para hadirin yang rata-rata adalah para generasi muda di Semarang, untuk selalu melakukan berbagai upaya penyelamatan ekosistem mangrove di Indonesia, sehubungan dengan telah hilangnya kurang lebih 71% hutan mangrove kita yang beralih fungsi menjadi lahan perkebunan kelapa sawit, resort, perumahan, pemukiman, daerah industri dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Lampung yang menjadi pusat pertambakan udang terbesar di Indonesia, juga membutuhkan perhatian yang sangat serius dalam pengelolaan daerah mangrovenya.

Untuk itulah, Sdr. Taufan, kembali mengajak para MANGROVER untuk terus berjuang sembari mengharapkan dukungan dan doa agar dia bisa menjalankan amanah dengan baik. Semangat MANGROVER! (ADM).

Komentar

  1. Salam MANGROVER!

    Selamat Datang di The NEW LOOK of KeMANGTEERBLOG!

    Semangat MANGROVER!

    BalasHapus

Posting Komentar