11.10.17

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV

KeMANGTEER Jakarta di DAAI TV.

Jakarta - KeMANGTEER. Pada Kegiatan Tanam dan Pelihara (KETAPEL) Mangrove Part 2, October Edition, dua jurnalis DAAI TV turut meliput kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Pesisir Marunda, Jakarta (1/10/2017). Kemudian, pada Kamis (5/10/2017), Ketuteer Jakarta, Nathasi F. dan Waketuteer Jakarta, Ayu Triana diundang untuk melakukan talk show dalam program live Halo Indonesia di studio DAAI  TV.

Dua pembawa berita, Kak Andrew dan Kak Vince melakukan tanya jawab mengenai kegiatan dan produk olahan mangrove yang Teer Jakarta lakukan dan kampanyekan.

Pada kesempatan ini, Teer Jakarta juga bercerita mengenai sejuta fungsi dan manfaat dari hutan mangrove secara ekologis dan ekonomis. Mereka juga memperkenalkan makanan olahan dari mangrove, diantaranya stik, dodol, dan sirup Pidada.

Hasil liputan DAAI TV, video KeMANGTEER Jakarta di 'Asa di Pesisir Marunda.'

Diharapkan, dengan berpartisipasinya KeMANGTEER Jakarta dalam program Halo Indonesia, maka akan dapat menginspirasi masyarakat luas dan mengajak lebih banyak anak muda untuk menjadikan kegiatan menanam mangrove sebagai sebuah gaya hidup. (AT/ADM/KJKT).