30.9.17

Pamerkan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Meriahkan Hari Jadi GBK ke-55

Karnaval mangrove di Hari Jadi GBK ke-55.

Jakarta - KeMANGTEER. Dalam rangka Perayaan Hari Jadi Gelora Bung Karno (GBK) yang ke-55, Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) GBK menyelenggarakan serangkaian acara karnaval, pesta kuliner dan open booth komunitas di sepanjang jalan pintu utama GBK. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu, 25 September 2017 yang lalu.

Senang sekali, di tahun ini, KeMANGTEER Jakarta berkesempatan menjadi salah satu komunitas yang tergabung dalam Sahabat GBK, bahkan didaulat untuk menjadi salah satu partisipan di acara karnaval dan open booth.

"Teer Rahmat dengan berbalut kostum mangrove, ikut berkeliling karnaval sambil mengkampanyekan pentingnya mangrove," kata Teer Desi.

Selain itu, booth KeMANGTEER Jakarta juga menyediakan makanan olahan buah mangrove, diantaranya dodol, jus Pidada dan kuliner mangrove dari Mas Jamang.

"Ada pula beragam suvenir kaos dan topi yang diproduksi sendiri oleh Teer Jakarta melalui Mangrove Store-nya. Para pengunjung juga dipersilakan untuk mencicipi hasil olahan mangrove yang rasanya khas dan segar," pungkasnya. (NF/ADM/KJKT).