KeMANGTEER Jakarta Pembicara NGO Social Work Binus International

Ketuteer Jakarta berbagi inspirasi proyek sosial kepada peserta NGO Social Work.

Jakarta - KeMANGTEER. Dalam rangka mendukung kegiatan Freshmen Enrichment Program (FEP 2021) Binus International kepada mahasiswa baru, KeMANGTEER Jakarta turut berpartisipasi sebagai pembicara dan pengisi stand pameran pada kegiatan NGO Social Work, pada Senin (11/9/17). Pada kegiatan kali ini, terdapat belasan komunitas yang turut berpartisipasi.

Kegiatan diawali dengan pitching class to class mengenai kegiatan komunitas masing-masing. Pada kesempatan ini, KeMANGTEER Jakarta diwakili oleh Ketuteer Jakarta, Nathasi dan Teer Fathonah.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antar maba dan komunitas di pameran booth yang disediakan. KeMANGTEER Jakarta memamerkan hasil makanan olahan mangrove, Mas Jamang dan batik mangrove, Batik Bakau.

Peserta antusias bertanya seputar kegiatan KeMANGTEER Jakarta dan juga mencicipi teaster Mas Jamang yang tersedia di booth.

Dengan adanya NGO Social Work diharapkan mahasiswa bisa turut berperan serta menjadi bagian dari komunitas anak muda sebagai agen perubahan. (NF/KJKT).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecil Menanam, Dewasa Lestari