Libur Lebaran Usai, Sekretariat KeMANGTEER Mulai Buka Kembali

Happy Eid Mubarak 1438 H.

Semarang - KeMANGTEER. Libur lebaran telah usai, mulai tanggal 6 Juli 2017, Sekretariat Pusat KeMANGTEER Indonesia yang berada di Semarang, buka kembali. Kurang lebih selama sepekan, umat Islam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H, yang kemudian dirangkai dengan libur Hari Raya.

"Mulai kemarin, Sekretariat KeMANGTEER Indonesia sudah mulai aktif kembali, yang diawali dengan Halal Bi Halal bersama dengan para direksi Yayasan IKAMaT," jelas Teer Kika, selaku Sekjen KeMANGTEER Indonesia.

Selepas liburan lebaran ini, KeMANGTEER Indonesia mulai disibukkan dengan banyak kegiatan, diantaranya menyelenggarakan program penanaman mangrove di Jakarta, mengikuti workshop mangrove di Bali, persiapan perayaan Hari Mangrove Dunia, dan masih banyak lagi.

"Happy Eid Mubarak 1438 H, buat Mangrover semua yang merayakannya. Saya, Kika selaku Sekjen KeMANGTEER Indonesia, mewakili Teer semua regional, meminta maaf apabila ada salah kata dan perbuatan. Semoga kedepannya kami dapat lebih baik lagi dalam melayani mangrove dan warga pesisir Indonesia. Minal aizin wal faizin, ya," pungkas sekjen. (ADM).

Komentar