11.4.17

Ultah ke-3, KeMANGTEER Serang Punya Ketua Baru

Foto bersama keluarga Teer Serang saat AKAR Mangrove. 

Banten Lama - KeMANGTEER. Pada tanggal 7 - 8 April 2017, bertempat di Saung Galih, Banten Lama, KeMANGTEER Serang mengadakan Ajang Keakraban Antar Relawan (AKAR) Mangrove sebagai Malam Pengakraban, dengan tujuan untuk menjalin silaturhami dan keakraban Keluarga Besar KeMANGTEER Serang.

"Dalam kesempatan ini, ada yang beda di AKAR Mangrove, yaitu diadakannya perayaan ulang tahun KeMANGTEER Serang yang ke-3, yang merayakan ulang tahunnya pada 6 April 2017. Acaranya berlangsung sangat mengasyikan dan menghibur, lho," terang Teer Andin, pengurus KeMANGTEER Serang.

Konsep yang diusung pada perayaan ulang tahun kali ini adalah candle light dan tukar kado masing-masing Teer, serta penobatan lima orang Teer, sesuai dengan karakter masing-masing.

"AKAR Mangrove ini tak hanya merayakan ulang tahun yang ke- 3 saja, namun juga evaluasi kepengurusan sebelumnya, pergantian pengurus, pembahaasan proker kedepannya dan saran-saran untuk KeMANGTEER Serang," terang Teer Andin lebih lanjut.

HUT ke-3 Teer Serang.

"Di AKAR Mangrove ini, terpilih Teer Kevin Ray Pratama menjadi Ketua KeMANGTEER Serang yang baru. Selamat ulang tahun juga untuk Teer Serang dan selamat juga ketua barunya. Sukses selalu," kata Teer Kika, Sekjen KeMANGTEER Indonesia.

Ketuter Kevin, akan dibantu oleh lima divisi KeMANGTEER Serang, yaitu education, research and project, public relation, marketing communication dan fundrising.

Dengan diadakannya AKAR Mangrove ini, maka diharapkan dapat lebih terjalin keakraban dan kekeluargaan erat. Kedepannya, semoga KeMANGTEER Serang semakin dapat melakukan aksi-aksi mangroving yang lebih baik, untuk mengkampanyekan mangrove, khususnya di provinsi Banten," pungkas Teer Andin, selaku koordinator acara. (NP).