KeMANGTEER Jogja Ikuti Turnamen Jendela Cup

Teer Jogja saat bertanding di Jendela Cup.

Yogyakarta - KeMANGTEER. Pada hari Minggu, 19 Februari 2017, KeMANGTEER Jogja mengikuti Turnamen Futsal Antar Komunitas se-Jogja “Jendela Cup” yang diselenggarakan oleh Komunitas Jendela Jogja di Tifosi Futsal, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun komunitas Jendela Jogja yang ke-6, dan sekaligus mempererat silaturahmi antar komunitas yang ada di Jogja.

Jumlah komunitas yang berpartisipasi di Jendela Cup adalah 12 komunitas yang terbagi menjadi empat grup, dan Tim futsal KeMANGTEER Jogja tergabung dalam grup A bersama Komunitas Saung Mimpi dan Kelas Inspirasi.

Nah, pada pertandingan pembuka Jendela Cup, KeMANGTEER Jogja bertemu dengan Saung Mimpi, namun sayang, KeMANGTEER Jogja tidak berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0 untuk Saung Mimpi.

Supporter Teer Jogja. Seru, ya!

Pada pertandingan berikutnya, KeMANGTEER Jogja bertemu dengan Kelas Inspirasi. Pada pertandingan ini, Teer Jogja berusaha memenangkan pertandingan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Setelah bermain cukup alot, akhirnya tim futsal KeMANGTEER Jogja meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Tapi sayang, kemenangan tersebut tidak cukup meloloskan tim futsal KeMANGTEER Jogja ke babak berikutnya.

"Ini pertama kalinya KeMANGTEER Jogja berpartisipasi turnamen Jendala Cup. Kami juga mengkampanyekan mangrove secara tersirat di ajang ini. Mungkin kami kurang beruntung untuk menjuarai turnamen ini, dan saya berharap tahun depan komunitas Jendela Jogja bisa kembali mengadakan turnamen seperti ini lagi. Dari kegiatan ini, yang paling penting adalah kita bisa saling mengenal lebih dekat dengan komunitas-komunitas yang hadir," ujar Ketuteer Fariz. (MFP).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta