Nathasi Fadhli, Ketua Baru KeMANGTEER Jakarta

Serah terima jabatan kepengurusan KeMANGTEER Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Pada tanggal 23 Januari 2017, bertempat di Kantor Nutrifood, Jakarta, telah diadakan Makrab dan Serah Terima Jabatan KeMANGTEER Jakarta. Dalam kesempatan ini, hadir Nathasi Fadhlin dan Ayu Triana, selaku ketua dan wakil ketua baru terpilih KeMANGTEER Jakarta.

Hadir juga pengurus lama dan pengurus baru KeMANGTEER Jakarta untuk melakukan serah terima jabatan.

Beberapa waktu sebelumnya (26/12/16), sudah terpilih Teer Nathasi dan Teer Ayu sebagai ketua dan wakil ketua baru KeMANGTEER Jakarta. Keduanya akan meneruskan kepengurusan KeMANGTEER Jakarta di tahun sebelumnya.

"KeMANGTEER Jakarta merupakan salah satu regional KeMANGTEER yang sangat aktif dalam melakukan aksi penyadaran masyarakat akan arti pentingnya mangrove di Jakarta. Hal ini penting, karena luas mangrove di Jakarta semakin hari semakin menipis oleh tekanan lahan. Untungnya, pemerintah Jakarta masih memberikan ruang hijau di pesisirnya, dengan mengembangkan kawasan konservasi mangrove di PIK, Jakarta Utara," jelas Teer Faisal, selaku Dirut Yayasan IKAMaT yang menaungi manajemen KeMANGTEER.

Kepengurusan baru KeMANGTEER Jakarta akan bertugas selama satu tahun kedepan untuk terus mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove, tak hanya di Jakarta saja, bahkan Indonesia dan dunia. (GM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV