2.9.16

KeMANGTEER Jakarta Mengajar Mangrove ke Sekolah Rakyat Ancol

Mengajar mangrove ke sekolah-sekolah adalah kegiatan rutin Teer Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 31 Agustus 2016, mulai dari hingga siang hari, KeMANGTEER Jakarta menggelar acara KeMANGTEER Jakarta Goes To School (KJGTS) 2016 yang dilaksanakan di Sekolah Rakyat Ancol. Mereka memberikan pengajaran mengenai fungsi dan manfaat mangrove, jenis-jenis mangrove, dan ilmu pengetahuan lainnya yang berhubungan dengan pelestarian mangrove.

Teer Jakarta secara bergantian mengajar mangrove, seperti Teer Ayu dan Teer Dita yang menjelaskan mengenai teknik menanam mangrove yang baik dan benar dan menjawab beberapa pertanyaan Adik-adik dari Sekolah Rakyat Ancol.

Teer Nathasi juga nampak bersemangat dalam menjawab pertanyaan, dia menjelaskan lebih detail mengenai mangrove sehingga para siswa dapat lebih memahaminya.

Ada juga Teer Giani dan Teer Maspenti yang menceritakan pengalaman mangroving di beberapa lokasi mangrove sehingga semakin menggugah minat para siswa untuk mencintai dan menyayangi mangrovenya, apalagi mangrove di Jakarta mulai mendapatkan banyak tekanan lahan.

KJGTS 2016 disambut baik oleh pihak sekolah. Selepas pengajaran, Teer Jakarta nampak berfoto bersama dengan Ibu Guru dan para murid Sekolah Rakyat Ancol. (MFR).