3.4.16

Keren, KeMANGTEER Kini Hadir di VIVA Forum

Forum diskusi KeMANGTEER di VIVA Forum.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Ada berita gembira, nih. Mulai tanggal 31 Maret 2016, KeMANGTEER hadir di VIVA Forum, lho. Bagi Anda yang belum tahu apa itu VIVA Forum, ini adalah sebuah forum yang dibuat oleh jaringan VIVA.co.id. Jaringan VIVA.co.id tentu saja memiliki jangkauan yang sangat luas, karena perusahaan ini memiliki anak perusahaan yang merupakan dua brand ternama di Indonesia, yaitu TV ONE dan ANTV.

Dengan hadirnya forum KeMANGTEER di VIVA Forum, diharapkan jangkauan kampanye penyelamatan mangrove yang diusung oleh KeMANGTEER Indonesia dapat memiliki daya jangkau yang lebih luas lagi.

Adalah admin VIVA Forum yang pertama kali menghubungi KeMANGTEER Indonesia, untuk menawarkan kerjasama dengan KeMANGTEER di VIVA Forum. Gayung bersambut, dan setelah melalui beberapa surat menyurat via email, maka hadirlah secara resmi forum KeMANGTEER di VIVA.co.id.

LIVE Tweet #NgobrolMangroveBarengKeMANGTEER setiap Jumat sore
Setiap Jumat sore, mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 16.30 WIB, #NgobrolMangroveBarengKeMANGTEER juga telah disepakati dilakukan setiap satu Minggu sekali. Program ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat mengenai mangrove dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

Jangan lupa, ikutan ngobrol bareng kami, ya.

"Jumat kemarin (1/4/16), KeMANGTEER Indonesia telah melakukan live tweet bersama dengan VIVA Forum melalui akun Twitter @VIVAForum dan @KeMANGTEER. Selain membicarakan mengenai program kerja KeMANGTEER di sembilan regional, juga ditambahkan kampanye mengenai pelestarian hutan mangrove," jelas Teer Gilang selaku Pembina KeMANGTEER Indonesia. "Senangnya lagi, setiap Jumat sore, satu Minggu sekali, ini jadi kegiatan reguler, lho," tambahnya.

Kehadiran forum mangrove KeMANGTEER Indonesia di VIVA Forum ditanggapi positif oleh anggota di VIVA Forum, seperti salah satu akun @kabelmerah: "Kerennnn......semoga kedepannya semakin banyak orang yang mencintai mangrove..."

Penasaran seperti apa forum KeMANGTEER di VIVA Forum? Yuk, gabung. Klik di sini. (AP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar