Cahyadi dari Yayasan IKAMaT Sabet Runner Up HiLo Green Leader 2015

Kak Cahyadi Runner Up Hilo Green Leader 2015 dengan Batik Bakau-nya.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer! Bangga abis, karena Kak Cahyadi Adhe Kurniawan (Cahyadi) dari Yayasan IKAMaT yang mewakili Jawa Tengah, berhasil menjadi Runner Up di kompetisi bergengsi HiLo Green Leader 2015 yang diadakan oleh HiLo dan disiarkan oleh TRANS7 secara langsung, pada tanggal 9 Oktober 2015, mulai pukul 22.00 WIB - 23.00 WIB. Kak Cahyadi berhasil menyisihkan 10 peserta lainnya, sementara sang Jawara sendiri adalah Kak Sugeng dari Yogyakarta.

Siapa aja, sih kedua belas grand finalist HiLo Green Leader tahun ini? Kalian bisa simak teaser di bawah ini. Ada yang dari Aceh, Lampung, Jawa Barat, Bali, Jakarta, dan lain-lain. Kece-kece, lho!


Kece abis, KeSEMaT dan KeMANGTEER dominasi HiLo Green Leader 2015.

Kalau diperhatikan, ada Sekjen KeMANGTEER Indonesia juga, lho. Yup, Teer Donie Latuparisa mewakili Sumatera Utara, juga menjadi grand finalist.

"Ini suatu kehormatan, juga sebuah kebanggaan sendiri, mengingat ada dua nama KeSEMaT dalam satu ajang bergengsi tingkat nasional, yaitu HiLo Green Leader. Bangga dan juga terharu luar biasa mengingat event HiLo ini bertepatan juga dengan ulang tahun KeSEMaT ke-14. Ini kado yang benar-benar istimewa," jelas Kak Fahmi yang saat itu sedang mangroving di Kendari, saat dihubungi KeMANGTEER via telepon.

Memang benar, ada Kak Cahyadi yang mewakili Yayasan IKAMaT dan ada juga Teer Donie mewakili KeMANGTEER dan saling bersaing di HiLo ini. Dan, bangga sekali, karena keduanya mendapat hasil optimal, dimana Teer Donie juga menjadi nominasi di kategori SOCIOGREENER. Inspiratif abis, kan?

Oh, ya. Teer yang ada di Jakarta juga sempat menyaksikan langsung malam penganugerahan HiLo Green Leader ini, lho. Ditemui selepas acara dan press conference dengan rekan media, Kak Cahyadi sangat senang dapat menginspirasi banyak orang.

"Senang sekali bertemu Donie, juga Teer semuanya. Terima kasih dukungannya. KeSEMaT, KeMANGTEER, KeMANGI dan IKAMaT. Kita semua juaranya," pungkasnya. (Sumber foto: MANGROVEMAGZ/ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”