KeMANGTEER Medan di Workshop Program Damai di Dunia Maya dan Diskusi Jurnalistik

Diskusi pembuatan press release acara.

Medan - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Di bulan Agustus dan September 2015, KeMANGTEER Medan mangroving mengikuti dan mengadakan kegiatan kece, dua diantaranya adalah menghadiri Workshop Program Damai di Dunia Maya dan Diskusi Jurnalistik untuk Pembuatan Press Release. Dua kegiatan ini, juga sebagai cara mereka dalam mengkampanyekan mangrove di dua lokasi yang berbeda.

Pada tanggal 28 Agustus 2015, kegiatan pertama, yaitu Diskusi Jurnalistik dilakukan di sebuah tempat terbuka. Hal ini dilakukan, selain untuk mencari suasana yang berbeda, juga bertujuan menginspirasi orang-orang yang lalu-lalang di sekitarnya, bahwa ada Mangrover yang sedang berkumpul dan mendiskusikan pelestarian mangrove. Kece, kan!

Hasil dari diskusi ini, sangat bermanfaat, lho. Para Teer Medan, mulai mengetahui teknik pembuatan press release sebuah kegiatan untuk disebarkan baik melalui media-media konvensional maupun media online. Ini penting, karena setiap kali mangroving, press release menjadi salah satu bagian terpenting dalam mendukung kesuksesan sebuah acara.

Teer Medan di Workshop Program Damai di Dunia Maya.

Selanjutnya, pada tanggal 8 September 2015, KeMANGTEER Medan berkesempatan menghadiri Workshop Program Damai di Dunia Maya yang diselenggarakan di Santika Dyandra Hotel, Medan. Worksop ini mengajak semua pihak untuk dapat bersikap santun dan menjaga diri di setiap aktivitasnya di dunia maya, demi menjaga perdamaian bersama.

Dalam kesempatan ini, para Teer Medan, juga menandatangani sebuah kesepahaman untuk mengajak para Mangrover di afiliasinya, dengan tujuan membawa semangat perdamaian demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Oh, ya. KeMANGTEER Medan juga membuka pendaftaran Anggota Baru Angkatan II, lho. Bagi kalian yang berminat bergabung dan menjadi bagian dari KeMANGTEER, khususnya KeMANGTEER Medan, cek info selengkapnya OPREC KeMANGTEER Medan di TL Twitter mereka @KeMANGTEERMDN. Kami tunggu, ya. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”