Intip, Yuk. Inilah Calon Area Konservasi Mangrove KeMANGTEER Serang

Teer Serang foto bersama di calon area konservasi mangrove KeMANGTEER Serang.

Serang - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 4 September 2015, melalui akun Twitter @KeMANGTEERSRG, para Teer Serang membagi kabar mangroving mereka, bahwa mereka sudah selesai membahas agenda mangrovingnya di bulan Oktober 2015, yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4. Berkonsep camping, mereka masih merahasiakan lokasi mangrovingnya.

Kegiatan yang diberi nama PETA (Pelihara dan Tanam) Mangrove dengan tema Mangrove Movement diharapkan berhasil merintis satu tempat untuk dijadikan sebagai wilayah konservasi mangrove KeMANGTEER Serang. Keca, kan!

Kebersamaan Teer Serang.

Lokasi ini, di masa depan digadang-gadang akan dapat menjadi tempat penelitian dan pengembangan mangrove di Serang, seperti yang berhasil dilakukan oleh KeSEMaT dengan Mangrove Education Center od KeSEMaT (MECoK)-nya di Teluk Awur, Jepara.

Dengan swadaya dan komitmen bersama yang kuat, dengan tujuan untuk membenahi dan menjaganya, mulai dari nol, KeMANGTEER Serang berharap pada saatnya nanti dapat membuahkan hasil seperti yang diharapkan bersama.

Bibit mangrove jenis Rhizophora.

Selanjutnya, pada tanggal 6 September 2015, KeMANGTEER Serang mangroving ke sebuah lokasi di pesisir Serang dan membagi fotonya kepada kita semua Mereka memperlihatkan bahwa disinilah lokasi Area Konservasi Mangrove mereka.

Terlihat bahwa terdapat Rhizophora-muda berhasil tumbuh di satu sisi dan vegetasi mangrove lebat di sisi yang lainnya. Penasaran dengan lokasi ini? Tunggu agenda PETA KeMANGTEER Serang di bulan Oktober 2015.

Siapkan diri kalian, mulai dari sekarang, ya. Jangan lupa, update selalu informai terkini KeMANGTEER Serang di Twitter mereka @KeMANGTEERSRG. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”