KeMANGTEER Jakarta Dampingi Penanaman Mangrove Mahasiswa Manajemen, Universitas Negeri Jakarta

Teer Dyra mengajarkan teknik menanam mangrove kepada peserta penanaman.

Jakarta - KeMANGTEER. Hallo, Teer. Kali ini, aku mengajak kalian, untuk mengikuti serunya aktivitas mangroving para Abang dan None Teer Jakarta, yang pada tanggal 8 November 2014 lalu, telah mendampingi para mahasiswa dari HMJ - Manajemen, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), menanam mangrove di Ekowisata Tol Soedyatmo, Jakarta Utara.

Simak, yuk! Reporteernya, aku cuplik dari caption foto di akun Facebook KeMANGTEER Jakarta. Sangat inspiratif, lho!

Pada tanggal 8 November 2014, KeMANGTEERJKT dipercaya membimbing dan melakukan penanaman mangrove bersama mahasiswa Jurusan Manajemen UNJ. Acara penanaman mangrove ini dilakukan di Ekowisata Mangrove Tol Soedyatmo, Jakarta Utara,

Kakak-kakak KeMANGTEER Jakarta yang membantu membimbing, salah satunya adalah Teer Dyra, yang menjelaskan mengenai teknik menanam mangrove yang baik dan benar (lihat foto di atas).

Teer Dyra menjelaskan mengenai gambaran singkat teknik penanaman mangrove dan apa itu mangrove.

Next, Teer Ilham as a founder of KeMANGTEERJKT also gave the description about KeMANGTEER Jakarta and mangrove.

Acara berjalan dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari pihak panitia kepada KeMANGTEER Jakarta. Sangat menginspirasi!

"Semoga, mangrove yang kita tanam tumbuh dengan subur dan aksi kita akan ada hasilnya," harap KeMANGTEER Jakarta. Amin. Semoga, ya. (ADM).

Komentar

Posting Komentar