Pecah, Aksi Street Campaign KeMANGTEER Jakarta!

Kampanye mangrove di CFD. Seru banget, lho!

Jakarta - KeMANGTEER. Hallo, Teer. KeMANGTEER Jakarta kembali melakukan aksi mangroving mereka yang inspiratif, kali ini dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2014, bertepatan dengan hari Minggu. Pasti tahu, dong, dimana mereka mengadakan aksinya? Yup, di saat CFD, di area Sudirman, Jakarta.

Aku cuplik dari akun Facebook KeMANGTEER Jakarta, bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat Jakarta, agar masyarakat ibu kota lebih mengenal dan memahami mengenai pentingnya keberadaan hutan mangrove di Jakarta.

Aksi mereka keren banget, sampai pecah! Kenapa? Banyak banget warga yang antusias mendukung mereka, lho! Mereka membawa spanduk dan berjalan di sepanjang area CFD Sudirman. Spanduk mereka penuh dengan tanda tangan dari warga yang lalu lalang di lokasi CFD (lihat gambar di atas).

Tak hanya warga ibu kota, pers juga sempat membubuhkan tanda tangannya ke spanduk mereka, yang bertuliskan "SELAMATKAN HUTAN MANGROVE TERAKHIR JAKARTA." Bahkan, beberapa jam setelah aksi kampanye mereka selesai, foto mereka juga masuk ke dalam situs berita foto ANTARA.COM, lho. Pecah, kan!

Pada saat foto-foto mereka diunggah ke Facebook, beberapa komentar bernada positif, juga makin menunjukkan dukungan kepada aksi inspiratif mereka, diantaranya:

Muhammad Taufan Qoriadi: salut buat kemangteer jkt yg bisa terus gerak,diliput media pula..semoga kedepannya makin dapat perhatian..omong2,medianya mana aja tuh?

Florence Nightingale: Semangat dan tetap terus kobarkan semangat rasa peduli lingkungan sebagai wujud pemuda yang aktif, peka dan sadar lingkungan beserta manfaatnya. Salam lestari Lulu latifah Mahasiswi psikologi UI

Mangrove Magz: Salut dengan KeMANGTEER Jakarta, selalu menginspirasi dan memotivasi kami semua, untuk menyelamatkan mangrove Jakarta, Indonesia dan dunia. Semangteer! (ADM).

Komentar