Edy Rahmanto, Ketua KeMANGTEER Jakarta 2013/2014

Ketuteer Jakarta, Edy Rahmanto.

Jakarta – KeMANGTEER. Halo Teer. Pada tanggal 22 September 2013 kemarin, merupakan salah satu agenda penting bagi kami, KeMANGTEERJKT, lho. Apa pasal? Karena di periode masa bakti yang kedua ini, kami memiliki Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum yang baru, yaitu Teer Edy Rahmanto mahasiswa Universitas Trisakti dan wakilnya Teer Reza Ramadhan, mahasiswa Universitas Tarumanagara. Mereka dipilih melalui voting tertutup yang dilakukan oleh semua Keluarga KeMANGTEERJKT.

Sebelumnya, semua keluarga KeMANGTEERJKT memilih bebas, bakal calon pemimpinnya. Selanjutnya, dari hasil bakal calon ini, terpilihlah dua suara terbanyak yang kemudian dilakukan voting kembali untuk calon Ketua Umum KeMANGTEERJKT.

Hasil akhirnya, suara terbanyak jatuh kepada Teer Edy, sehingga KeMANGTEERJKT memutuskan untuk mengangkatnya sebagai Ketua dan Teer Reza sebagai Wakil Ketua untuk periode selanjutnya, menggantikan Ketua KeMANGTEERJKT sebelumnya, yaitu Teer Ilham Dewantoro.

Diperiode ini, KeMANGTEERJKT kembali kedatangan wajah-wajah baru di keluarga kami, lho. Mereka adalah hasil dari open recruitment tahun ini. Bangga sekali, karena mereka ini berasal dari latar belakang universitas dan jurusan yang berbeda-beda, lho. Di tahun ini, KeMANGTEERJKT semakin bervariasi, karena anggota kami ada yang berasal dari IPB, UNJ, UIN, UI, Univ. Al-azhar Univ. Mercubuana, Univ. Budi Luhur, PPM, Univ. Bung Karno, STAN, STIKES, dan lain-lain.

Yang lebih membanggakan adalah, pengurus KeMANGTEERJKT sebelumnya juga terus memberikan ide dan kontribusinya, dengan memberikan masukan kepada keluarga kami yang baru, sehingga diharapkan Keluarga Besar KeMANGTEERJKT semakin erat dan tetap solid.

Semoga saja, dengan terpilihnya Ketua, Wakil Ketua dan Keluarga Baru KeMANGTEERJKT, kami akan memiliki program kerja yang semakin terarah dalam menyelamatkan hutan mangrove Jakarta yang kian lama kian parah. Amin. Semangteer, Teer! (AS).

Komentar