KeMANGTEER Jakarta Pameran Mangrove di SocMedFest 2013

Serunya booth Teer Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Halo, Teer. Kali ini, kami akan infokan kegiatan tanggal 12 - 13 Oktober 2013 lalu, dimana KeMANGTEER Jakarta sukses pameran mangrove di FX Senayan, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang digagas oleh teman-teman dari Social Media Festival ini menghadirkan ratusan komunitas dari Jakarta, yang terdiri dari berbagai latar belakang. Nama acaranya SocMedFest, kependekan dari Social Media Festival 2013.

Nah, dalam kesempatan ini, KeMANGTEER bekerjasama dengan KeSEMaT untuk menghadirkan Batik Bakau, GROVENIR, mangrover dan Mas Jamang ke hadapan publik Jakarta, lho. Dan, tahu nggak, ternyata minat warga Jakarta dengan produk-produk mangrove tersebut, lumayan tinggi, lho.

Batik Bakau adalah batik yang dibuat dari buah mangrove. GROVENIR adalah souvenir mangrove yang produknya bertema mangrove, seperti tempat tisu, tempat pensil, dan lain-lain. Sementara itu, mangrover merupakan label kaos khusus bertema mangrove yang khusus ditujukan untuk para pejuang mangrove. Yang terakhir, Mas Jamang adalah label untuk jajanan mangrove, berupa peyek, krupuk, stik, kue basah dan lain-lain.

Beberapa pengunjung ada yang nggak percaya, lho, kalau mangrove bisa dibuat batik dan jajanan. Nah, pada saat diskusi dan fashion show, hal ini diinfokan para Teer, kepada para pengunjung yang hadir. Mereka nampak tertarik bahkan ikut berfoto bersama saat fashion show Batik Bakau dilakukan.

Di booth KeMANGTEER Jakarta, para Teer nampak semangat banget, dalam mengkampanykan mangrove, sembari mengajak pengunjung menuliskan harapannya ke depan akan kelestarian mangrove di Indonesia di Pohon Harapan.

Berkolaboraksi dengan teman-teman dari komunitas penyelamat hiu, para Teer juga berfoto bersama dengan komunitas lingkungan lainnya, dan berkunjung ke booth mereka masing-masing, untuk menjalin kekerabatan dan juga mengkampanyekan mangrove ke komunitas yang lebih luas, lagi. Amin. SEMANGTEER! (ADM).

Komentar