28.6.13

Pak Polisi Juga Peduli Mangrove


Jakarta - KeMANGTEER. Saat kampanye mangrove di CFD di Bundaran HI  Jakarta, banyak banget masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, dan lain sebagianya, yang memberikan dukungannya, dengan menuliskan tanda tangannya di Petisi Mangrove "berjargon" Selamatkan Mangrove Terakhir Jakarta." Lihatlah foto ini, terlihat Pak Polisi sedang menandatangani petisi yang diinisiasi oleh KeMANGTEER Jakarta.

Dicuplik dari Twitter Teer Subhan, salah seorang anggota KeMANGTEER Jakarta, @subhansazly2 : "pak polisi pun membantu tanda tangan petisi #savemangrove saat kemangteerjkt streetchampaign.

Petisi Mangrove ini, direncanakan akan dibawa ke pemerintah daerah setempat, agar dijadikan bahan masukan bagi pelestarian kawasan mangrove di Muara Angke, yang merupakan ekosistem mangrove terakhir di ibukota negara Indonesia tercinta, ini.

Bangga banget, ya. Sekarang ini sudah mulai banyak yang peduli mangrove. Semoga saja, dengan demikian, mangrove makin banyak diketahui manfaat dan fungsinya, demi kelestariannya di masa depan. Amin. Semangteer! (ADM).