Sebentar Lagi, KeMANGTEER Hadir di Malang

Teer Malang, nih!

Malang - KeMANGTEER. Awal bulan Desember 2012 ini, Mas dan Mbak Teer KeMANGTEER Malang mulai sibuk mempersiapkan launching resmi KeMANGTEER Malang, setelah beberapa waktu yang lalu di bulan November 2012, beberapa kali telah mengadakan pertemuan secara internsif baik secara langsung maupun onlne di dunia maya, dengan KeSEMaT, IKAMaT dan KeMANGTEER Indonesia.

Satu tujuan utama dari pendirian KeMANGTEER di Malang ini adalah untuk menyelamatkan mangrove dan warga pesisir Malang, yang saat ini kondisinya sangat mengkhawatirkan, dimana telah terjadi kerusakan mangrove di pesisirnya.

Lihatlah foto di atas, ini adalah para pelopor berdirinya KeMANGTEER Malang yang dipelopori oleh para mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang. Setelah resmi terbentuk, KeMANGTEER Malang akan langsung tergabung dalam jaringan afiliasi KeMANGTEER Indonesia, yang saat ini telah terbentuk kepengurusannya di Semarang dan Jakarta.

Tak hanya itu, KeMANGTEER Malang juga akan bekerja bersama-sama dengan KeSEMaT, Yayasan IKAMaT dan CV KeMANGI beserta jaringannya dari dalam dan luar negeri, untuk bersama-sama menyelamatkan hutan mangrove Malang, Indonesia, bahkan dunia. SEMANGTEER! (ADM).

Komentar

  1. Ralat,, bukan awal Desember tapi akhir Desember
    InsyaA 22-23Desember @kondang buntung malang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta