Sekjen KeMANGTEER Indonesia 2012/2013 Resmi Dilantik

Pelantikan Sekjen KeMANGTEER Indonesia.

Semarang – KeMANGTEER. Pada tanggal 6 November 2012, telah diselenggarakan Pelantikan Sekjen KeMANGTEER Indonesia Periode 2012/2013 di Sekretariat Pusat KeMANGTEER, Semarang. Pelantikan Sekjen KeMANGTEER ini dilakukan dalam rangkaian acara KeMANGTEER Secretary General Inauguration (KSGI) 2012 dan Peringatan Hari Ulang Tahun Ketiga KeMANGTEER Indonesia.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan, diantaranya dari Sekjen KeMANGTEER 2011/2012 Teer Taufan, yang menyatakan perasaan bangganya atas perkembangan KeMANGTEER di tahun ketiganya.

“Tahun saya, hanya ada KeMANGTEER Indonesia, tapi sekarang sudah ada KeMANGTEER Jakarta, KeMANGTEER Semarang, KeMANGTEER Malang dan rencana akan menyusul KeMANGTEER Surabaya, KeMANGTEER Yogyakarta dan seterusnya,” ujarnya bangga.

Setelah dilantik secara resmi, Sekjen KeMANGTEER Indonesia terpilih, Teer Dimas, akan segera bekerja membentuk tim formatur KeMANGTEER pusat yang akan bekerja bersama-sama dengan jajaran pengurus KeMANGTEER di seluruh Indonesia, untuk membantu menyelamatkan mangrove dan warga pesisir Indonesia. (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”