Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Meriahkan MANGROVEST 2012 KeSEMaT - KOMPAS KAMPUS!

Teer Semarang dan Teer Jakarta.

Semarang – KeMANGTEER. Tanggal 31 Mei – 1 Juni 2012 yang lalu, bangga sekali, kami KeMANGTEER Indonesia bersama dengan KeMANGTEER Semarang dan KeMANGTEER Jakarta, diundang KeSEMaT untuk membuka stand fair mangrove di ajang MANGROVEST 2012 : Green Coastal, Clean Environment, yang diselenggarakan oleh KeSEMaT.

Senang sekali, stand mangrove kami dikunjungi oleh banyak praktisi mangrove di Jawa Tengah bahkan seluruh Indonesia. Mitra kerja KeSEMaT yang luas tak hanya dari Semarang saja, terlihat silih berganti mengunjungi stand fair kami.

Di event MANGROVEST 2012 yang diinisiasi oleh KeSEMaT bekerjasama dengan KOMPAS KAMPUS dan Tupperware Indonesia ini, menghadirkan banyak acara selama dua hari.

Acara dipusatkan di Lapangan Widya Puraya dan Gedung Sudharto, Universitas Diponegoro (UNDIP) Tembalang, Semarang. Kami aktif mengikuti semua acara.

Kami membagi personel untuk mengikuti gerakan 1000 kendi, indie band festival, stand fair, long march, workshop, fun bike, flash mob dan lain-lain yang semuanya kental dengan nuansa mangrove. 

MANGROVEST berjalan meriah dan sukses, dan yang paling membanggakan, ajang ini menjadi Juara 1 Nasional KOMPAS KAMPUS menyisihkan 250 proposal yang diusulkan oleh berbagai universitas dari seluruh Indonesia.

Selamat buat KeSEMaT dan Keluarga Besar KeMANGTEER yang turut sukseskan acara ini, dan juga MANGROVER dimanapun berada. Semoga MANGROVEST 2012 bisa menjadi ajang penyemangat bagi kita untuk mulai menyayangi dan mencintai mangrove kita. Amin. SEMANGTEER! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV