14.6.12

KeSEMaTER dan KeMANGTEER, Kompak Selamatkan Mangrove

Bersama selamatkan mangrove.

Semarang – KeMANGTEER. “Urusan menyelamatkan mangrove, kami bahu membahu dan kompak, demi masa depan mangrove dan warga pesisir Indonesia yang lebih baik,” itulah yang terucap dari para MANGROVER Muda Indonesia ini, sebuah semangat para KeSEMaTER, KeMANGTEER Indonesia, KeMANGTEER Semarang dan KeMANGTEER Jakarta saat dipersatukan di acara MANGROVEST 2012 KOMPAS KAMPUS, beberapa waktu yang lalu.



Tak peduli dari latar belakang keilmuan, prinsip, lokasi, dan usia yang berbeda, bila sudah bicara mangrove, mereka melebur menjadi satu, sepakat berkata SAVE MANGROVE!

Lihatlah foto di atas, yang berkaos coklat, putih dan hitam, masing-masing adalah KeMANGTEER Semarang, KeSEMaTER dan KeMANGTEER Jakarta. Sementara itu, yang berjas hitam adalah KeMANGTEER Indonesia.

Sungguh, ini sebuah sinergi inspiratif yang mengharukan. Berasal dari berbagai kota di Indonesia, empat komunitas mangrove ini dipersatukan oleh satu kata, yaitu MANGROVE!

Tak main-main dalam turut serta menyelamatkan mangrove Indonesia dan dunia, masing-masing dari mereka membuat program-program mangroving yang unik, kreatif dan edukatif untuk dikampanyekan dan dipopulerkan ke masyarakat Indonesia. LUAR BIASA. Semangat MANGROVER! (Sumber: KeSEMaTBLOG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar