29.6.12

KeSEMaT Serahkan SK Pendirian KeMANGTEER Semarang

Penyerahan SK KeMANGTEER Semarang.

Semarang – KeMANGTEER. Pada tanggal 28 Juni 2012, bertempat di Kantor KeSEMaT Semarang, KeSEMaT telah menyerahkan SK Pendirian KeMANGTEER Semarang. Dalam kesempatan ini, KeSEMaT yang diwakili langsung oleh Sdr. M. Faisal R. (Presiden) telah menyerahkan SK Pendirian KeMANGTEER Semarang kepada Sdri. Dion selaku perwakilan dari Pengurus KeMANGTEER Semarang.

Acara ini dilaksanakan selepas KeSEMaTHURSDAY, berupa diskusi ekosistem mangrove yang dihadiri oleh KeSEMaTER, KeMANGTEER dan KeMANGTEER Semarang.

Prosesi penyerahan SK KeMANGTEER Semarang berlangsung semarak. Sdr. Faisal menyampaikan perasaan bangganya kepada KeMANGTEER Semarang, yang bersama-sama KeSEMaT mulai aktif mengkampanyekan penyelamatan hutan mangrove dan warga pesisir Indonesia, tak hanya di media sosial di dunia maya, tetapi juga di dunia nyata dengan melakukan berbagai program mangroving.

Kegiatan terkini KeMANGTEER Semarang, berupa kampanye di stand MANGROVEST 2012 Kompas Kampus, mencuri perhatian banyak pihak, dimana mereka mengajak para pengunjung yang hadir untuk menuliskan harapannya bagi masa depan mangrove Indonesia dan dunia. Selamat untuk KeMANGTEER Semarang. (Sumber: KeSEMaTONLINE).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar