23.10.11

Wartawan Kampus DIMENSI Polines Wawancarai Sekjen KeMANGTEER

Teer Taufan, saat diwawancara pers.

Semarang - KeMANGTEER. Pada tanggal 23 Oktober 2011, mulai pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB, wartawan dari DIMENSI, sebuah media cetak mahasiswa yang merupakan organisasi mahasiswa semi otonom Politeknik Negeri Semarang (POLINES) telah berkunjung ke Sekretariat KeMANGTEER di Semarang, untuk melakukan wawancara mengenai kegiatan dan program kerja mangrove KeMANGTEER.

Dalam kesempatan ini, DIMENSI diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) KeMANGTEER, yaitu Sdr. Taufan Qoriadi (Teer Taufan).

Dalam wawancara yang dilakukan oleh dua orang wartawan kampus dari DIMENSI kepada Sekjen KeMANGTEER, ada beberapa hal yang dipertanyakan, diantaranya mengenai sejarah berdirinya KeMANGTEER, program kerja yang telah dilakukan, keanggotaan dan kepengurusan, sistem perekrutan dan lain-lain.

Dalam keterangannya, Teer Taufan menjelaskan bahwa KeMANGTEER baru terbentuk kurang lebih dua tahun yang lalu, dalam rangka membantu KeSEMaT menghimpun jaringan sukarelawan mangrovenya dari luar Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro.

Untuk kepengurusan KeMANGTEER, karena konsep KeMANGTEER adalah sukarela dan swadaya, maka siapa saja bisa bergabung dengan KeMANGTEER baik secara online melalui blog KeMANGTEER maupun secara offline dengan cara mengikuti setiap kegiatan mangrove KeSEMaT dan KeMANGTEER.

Direncanakan, berita mengenai KeMANGTEER ini akan dimuat di DIMENSI, beberapa waktu mendatang. (ADM).