Ayo Ikuti, Ketapel Mangrove Bareng KeMANGTEER Jakarta!

Poster KETAPEL Mangrove.

Jakarta - KeMANGTEER. Dengan ini diumumkan kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya, bahwa dengan tujuan untuk membantu pemerintah dan menghijaukan kembali pesisir pantai Jakarta, komunitas sukarelawan mangrove KeMANGTEER Jakarta akan mengadakan program Kegiatan Tanam dan Pelihara Mangrove (Ketapel Mangrove) yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 November 2011, mulai pukul 12.00 WIB di Ekowisata Mangrove Tol Sedyatmo, Jakarta Utara.

Bagi yang berminat dan tertarik mengikuti kegiatan ini, dipersilahkan untuk mendaftarkan dirinya terlebih dahulu untuk mempermudah koordinasi di lapangan.

Pendaftaran dilakukan dengan cara menghubungi langsung Sdr. Ilham Dewantoro (Ketua KeMANGTEER Jakarta) melalui nomor HP 085694742156 atau follow Twitter @KeMANGTEER dan @iCare4Mangrove.

Kegiatan ini bersifat swadaya, setiap peserta diharuskan menanggung biaya transportasi dan penanaman serta pemeliharaan mangrove sendiri, yaitu sebesar Rp. 10.000/bibit mangrove.

Peserta diharapkan membawa baju lapangan dan atau baju ganti karena akan bersentuhan langsung dengan lumpur. Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terima kasih. (ADM).

Komentar