14.9.11

The 1st KOPDAR KeMANGTEER Jakarta

Pamflet The 1st KOPDAR KeMANGTEER Jakarta. 

Jakarta - KeMANGTEER. Selain KeMANGTEER Semarang, perkembangan KeMANGTEER Jakarta termasuk sangat cepat. Sejak berjumpa di dunia maya, terutama di Twitter menjelang Ramadhan sampai dengan sekarang, komunitas KeMANGTEER Jakarta telah berhasil menyatukan dirinya hingga berencana akan melakukan KOPDAR pada tanggal 17 September 2011 di Pizza Hut (PH) Senayan City, mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. Dresscode : rapi dan sopan.

The 1st KOPDAR KeMANGTEER Jakarta ini, salah satunya diinisiasi oleh seorang mahasiswa asal Jakarta, bernama Sdr. Ilham Dewantoro (Ilham), melalui akun Twitternya, yaitu @iCare4Mangrove. KOPDAR Perdana KeMANGTEER Jakarta ini akan diisi dengan berbagai acara seperti silaturahmi, diskusi mangrove, pembentukan pengurus, penentuan Sekretariat KeMANGTEER Jakarta, pembuatan program kerja mangrove dan lain-lain.

Direncanakan, The 1st KOPDAR KeMANGTEER Jakarta ini juga akan dihadiri oleh salah seorang KeSEMaTER, langsung dari pusat Kantor KeSEMaT di Semarang.

Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum. Semua orang terutama para KeMANGTEER Jakarta yang telah bergabung di  akun Twitter resmi KeMANGTEER, yaitu @KeMANGTEER dipersilahkan mengikutinya.

Bagi yang berminat mengikuti The 1st KOPDAR KeMANGTEER Jakarta ini, dipersilahkan langsung menghubungi Sdr. Ilham 085694742156 selaku koordinator KOPDAR, atau bisa juga mention langsung ke @iCare4Mangrove dan @KeMANGTEER. Kami tunggu kontribusi dan kehadirannya, ya. SEMANGTEER! (ADM).

4 komentar:

  1. Semoga KeSEMaTEER dari Semarang benar2 bisa datang ya... Amin! *SiapinRedCarpet :DD

    BalasHapus
  2. Salamteer!

    Doain daku, ya. Tadi dah daku lobby dan 80% bisa datang. Siap-siap dibawain buku-buku mangrove gratis and pin KeMANGTEER bwat KeMANGTEER Jakarta :-)

    Semangteer!

    BalasHapus
  3. Pasti Kami selaku KeMANGTEER Jakarta akan sangat mendoakan dan menyambut baik kedatangannya :) GBU!

    BalasHapus
  4. wah,seruuuuuuu...sampai berjumpa hari sabtu ya kwand2^^.
    ISMI^^

    BalasHapus