21.9.20

Michael Bagus M. A., Ketua Baru KeMANGTEER Jogja

Ketuteer baru Jogja.

Yogyakarta - KeMANGTEER. Ketua KeMANGTEER (Ketuteer) baru dari Jogja, yaitu Teer Michael Bagus M. A., seorang Arsitek yang peduli masa depan ekosistem mangrove, terutama di Yogyakarta, sudah resmi dilantik pada bulan Oktober 2019, yang lalu. 

Setelah Teer Aristo Hendrasta P. menjabat sebagai Ketuteer Jogja pada periode 2018/2019, kini untuk satu tahun kedepan, kepemimpinan berganti kepada pengurus yang baru.

"Saya bangga dan bersyukur, bisa ambil bagian, sekaligus berproses bersama KeMANGTEER Jogja," kata Teer Aristo. "Untuk kawan-kawan semua, pada kepengurusan baru nanti, saya berharap bisa terus bersemangat dan menginspirasi. Jangan lelah untuk mengedukasi betapa pentingnya hutan mangrove bagi negeri ini," tambahnya.

Teer Bagus, setelah beberapa kali terlibat langsung dalam berbagai aksi mangroving bersama Teer Jogja, langsung memantapkan dirinya menjadi Ketuteer Jogja, periode 2019/2020.

"Saya harap, Teer Jogja akan terus menjaga solidaritas, agar kita dapat saling mengisi satu sama lain, melalui diskusi-diskusi mangrove, dan berbagai hal yang masih berkaitan dengannya," ujar Teer Bagus. "Saya juga berharap kerja sama dari berbagai pihak, demi melanjutkan kepengurusan sebelumnya, dalam rangka menjaga eksosistem mangrove di Jogja dan Indonesia," pungkasnya. (ADM/KJGJ/AHP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar