22.7.18

Jumpa Kesatria Mangrove di Oprec KeMANGTEER Jakarta

Berjumpa dengan para Kestaria Mangrove.

Jakarta - KeMANGTEER. Saat ini, KeMANGTEER Jakarta sedang membuka OPREC Anggota Kepengurusan Baru tahun 2018, khusus untuk Kesatria yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Periode OPREC berlangsung dari tanggal 25 Juni hingga 25 Juli 2018.

Didukung oleh antusiasme yang besar dari para pendaftar OPREC, maka pengurus inti KeMANGTEER Jakarta memutuskan untuk mengadakan Jumpa OPREC Gelombang 1 yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Juli 2018 di Kawasan Ekowisata Mangrove, Pantai Indah Kapuk.

Kegiatan dimulai dengan perkenalan KeMANGTEER oleh Teer Nathasi selaku Ketua KeMANGTEER Jakarta 2018. Kemudian dilanjutkan dengan berbincang hangat antara KeMANGTEER Jakarta Official (ketua, bendahara dan sekretaris) dengan Kesatria OPREC.

Tak lupa, para Kesatria OPREC juga bertukar ide dan pendapat dengan Ketua Divisi di KeMANGTEER Jakarta.

Pada Jumpa OPREC Gelombang 1 ini, Komunitas IAR Indonesia juga turut hadir untuk memberikan wawasan mengenai keberadaan Monyet Ekor Panjang di hutan mangrove.

Setelah itu, Kesatria OPREC dan Pengurus KeMANGTEER Jakarta berkeliling Kawasan Ekowisata Mangrove untuk melihat jenis mangrove dan ekosistemnya. Penjelajahan berlanjut hingga ke Kawasan Ecomarine Muara Angke. (ADM/NF/KJKT).