3.2.18

KeMANGTEER Pembicara Merit Talk di National Fellowship Camp 2018

Teer Andin bersama Presiden WMI. 

Bogor - KeMANGTEER. Sabtu, 27 Januari 2018 di Bumi Cikeas Resort Convention, Sentul Bogor, Teer Andin (Sekretaris KeMANGTEER) berkesempatan hadir mewakili KeMANGTEER dalam acara National Fellowship Camp 2018 yang diadakan oleh World Merit Indonesia (WMI).

Pada kesempatan ini, Teer Andin menjadi pembicara di sesi Merit Talk: Sharing Komunitas dan Diskusi bersama komunitas lainnya dengan tema "The Power of Partnership for Indonesia 2030."

Hasil keluaran dari kegiatan ini adalah setiap peserta acara, tidak hanya akan terinspirasi oleh setiap pembicara, melainkan termotivasi juga untuk membuat sebuah perubahan nyata ketika mereka kembali ke daerahnya masing-masing.

Para pengisi acara berfoto bersama.

"Acara ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Setelah sesi talk show selesai, beberapa peserta antusias bertanya tentang mangrove dan KeMANGTEER, karena mereka terinspirasi ingin melakukan penanaman mangrove di daerahnya. Wah, senang sekali," jelas Teer Andin.

Selain Teer Andin, perwakilan KeMANGTEER lainnya yang menemani adalah Teer Ica dan Teer Novi.

"Senang bisa berbagi di acara ini. Semoga apa yang saya sampaikan tadi dapat menjadi motivasi teman-teman semua agar dapat lebih peduli dengan mangrove, mengingat fungsi dan manfaatnya yang sangat besar bagi kehidupan manusia di bumi ini," pungkasnya. (ADM/KI/NAP).