Entri yang Diunggulkan

28.12.17

KeMANGTEER Jakarta Pembicara Talk Show Krisis Pesisir Indonesia

Ketuteer Nathasi menjelaskan mengenai pengalaman mangroving Teer Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Senang sekali, KeMANGTEER Jakarta mendapat kesempatan untuk menjadi pembicara dalam acara The Future Talk Show: Inspiring For People About The Better Future bertema Krisis Pesisir Indonesia yang diselenggarakan oleh PR Creation Jurusan Public Relation. Acara dilaksanakan di Kampus BSI Pemuda yang berlokasi di PSPT Tebet (22/12/17).

Bersama dua narasumber lainnya yang merupakan mitra KeMANGTEER Jakarta, yaitu Pak Ikhsan dari Yayasan Mangrove dan Kak Umam dari Save Mugo, Ketuteer Jakarta, Teer Nathasi berbagi pengalaman mangrovingnya kepada generasi milenial yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya menjelaskan mengenai upaya pelestarian mangrove oleh KeMANGTEER Jakarta beriikut isu mangrove terbaru yang terjadi di Indonesia," jelasnya.

Teer Retno saat demo masak Peyek Mangrove.

Selain didaulat menjadi pembicara talk show, KeMANGTEER Jakarta juga mempraktikkan demo masak Peyek Lindur yang dipandu oleh salah satu pengurus, yaitu Teer Retno.

Peserta nampak sangat antusias dalam menyimak kisah-kisah menarik ketiga komunitas mangrove apalagi saat demo masak selesai, dimana Teer Retno membagikan Peyek Mangrovenya kepada para peserta.

"Senang sekali bisa berbagi pengalaman, inspirasi dan mengajak generasi milenial untuk menanam, memelihara dan mencintai mangrove," pungkas Ketuteer. (RT/ADM/KJKT).