KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Serunya menanam mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. KeMANGTEER Jakarta kembali berkolaborasi dengan Departemen Logistik (DLOG) Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada penanaman mangrove yang mengusung tema "Program Budaya OJK Peduli DPM 2" ini, tim dari OJK DPM 2 melakukan Aksi Kebaikan Penanaman Mangrove, yang berlokasi di Ekowisata Mangrove PIK, Sabtu(13/10/2017).

Pada penanaman mangrove kali ini dihadiri pula oleh Kepala Departemen Pengawasan Pasar Modal 1 B, Bapak Sugianto dan puluhan karyawan OJK DPM 2.

Acara dibuka oleh Teer Syifa dari KeMANGTEER Jakarta yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketuteer Jakarta, Nathasi, Kepala Ekowisata Mangrove PIK, Bapak Karman Suryadin dan pihak OJK yang diwakili oleh Bapak Sugianto.

Pemberian kenang-kenangan selepas acara.

Pada mangroving kali ini, peserta dengan semangat menanam puluhan bibit mangrove. Dan ini menjadi pengalaman pertama mereka menanam mangrove di lumpur. Usai penanaman, kegiatan dilanjutkan dengan treking menyusuri hutan mangrove.

Sembari treking, tim dari KeMANGTEER Jakarta memberikan edukasi mengenai mangrove dan melakukan sesi tanya jawab dengan peserta.

Bapak Sugianto berharap dengan adanya sumbangsih OJK DPM 2 dalam pelestarian mangrove, maka akan dapat bermanfaat bagi ekosistem hutan mangrove di kawasan Ekowisata Mangrove PIK dan kebaikan pohonnya dapat bermanfaat bagi banyak orang. (SY/ADM/KJKT).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecil Menanam, Dewasa Lestari

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”