KeMANGTEER Jogja Hadiri Pembentukan Kanal Komunikasi Pengembangan Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan

KeMANGTEER Jogja bersama para peserta Pembentukan Kanal Komunikasi.

Yogyakarta - KeMANGTEER. KeMANGTEER Jogja yang diwakili Teer Kika dan Teer Arum, mendapat kehormatan sebagai salah satu peserta Pembentukan Kanal Komunikasi dalam Mengembangkan Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan.

Acara ini diselenggarakan oleh Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Wilayah Jawa, Bali dan Nusra selama dua hari (28-29 Agustus 2017) di Hotel @HOM Jogja.

Pembentukan kanal komunikasi ini meliputi pelatihan jurnalistik lingkungan yang diharapkan dapat membantu komunikasi antar komunitas lingkungan.

Acara dibuka oleh Bapak Sugeng Priyanto selaku Kepala P3EJ kemudian dilanjutkan dengan pelatihan jurnalistik yang dipandu oleh Pak Dwi Suyono dari Koran Bernas dan Pak Rulliyanto dari Koran Wawasan.

"Senang dapat bertemu kembali dengan para stakeholder lingkungan dari pemerintah, swasta dan institusi lainnya. KeMANGTEER Jogja dan KeMANGTEER di regional lainnya, memang berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan banyak pihak terkait isyu penyelamatan mangrove, pesisir dan lingkungan," jelas Teer Kika. (ARM/KJGJ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kecil Menanam, Dewasa Lestari

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”