Oprec KeMANGTEER Jogja Diikuti Berbagai Universitas di Jogja

Panitia oprec Teer Jogja.

Jogja - KeMANGTEER. Pada tanggal 29 - 30 Oktober 2016, KeMANGTEER Jogja mengadakan wawancara sebagai bagian dari proses rekrutmen anggota barunya Kegiatan yang dilaksanakan di selasar Graha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gadjah Mada ini berjalan dengan baik dan lancar.

Meski selama dua hari mendung-petang menggelayuti langit Jogja, namun di siang itu, semangat para calon anggota KeMANGTEER Jogja patut diacungi jempol, lho. Keantusiasan tampak terlihat di wajah mereka ketika menjawab serangkaian pertanyaan yang diajukan.

Sebagian besar calon anggota baru, kali ini masih didominasi oleh mahasiswa S1 yang berasal dari berbagai kampus di Yogyakarta, seperti Universitas Islam Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, UPN Veteran, UIN Sunan Kalijaga dan lain sebagainya.

Suasana oprec Teer Jogja. Semangat para calon Teer Jogja, luar biasa, lho.

Salah satu peserta wawancara, yaitu Muqziza Tri, mengatakan jika ketertarikan dirinya untuk bergabung dengan KeMANGTEER Jogja adalah karena minatnya yang besar terhadap isu lingkungan.

Berbekal pengalamannya mengikuti berbagai program yang berkaitan dengan pesisir, mahasiswi UGM itu ingin berkontribusi lebih banyak lagi pada pelestarian lingkungan kawasan pesisir, terutama mangrove .

Mengenai rangkaian acara selanjutnya, yaitu first gathering untuk anggota baru, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 November 2016 di salah satu kafe di kawasan Jogja utara.

Bagaimana keseruan first gathering KeMANGTEER Jogja nanti? Tunggu kabar kami selanjutnya, ya. (Penulis/Foto: KeMANGTEER Jogja).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV