HUT Ketujuh KeMANGTEER Indonesia Dirayakan di Jogja

Teer Fariz, Ketuteer Jogja menyambut para tamu undangan.

Jogja - KeMANGTEER. HUT KeMANGTEER Indonesia, dirayakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan, pada tanggal 6 November 2016 di Jogja. Turut hadir, perwakilan KeSEMaT, CV. KeMANGI dan Yayasan IKAMaT yang disambut langsung oleh Sekjenteer, Kika.

Acara ini dilaksanakan bertepatan dengan first gathering Anggota Baru Teer Jogja, yang sebelumnya telah lolos seleksi dalam tahap wawancara.

Teer Faris menyampaikan informasi mengenai mangrove dan profil KeMANGTEER Jogja yang memiliki tujuan untuk mewadahi warga Jogja yang tertarik menyelamatkan mangrove dan pesisir di Jogja.

Proses doa bersama dan tiup lilin.

Selepas doa bersama dan tiup lilin sebagai tanda perayaan ulang tahun, Sekjenteer, Kika juga menyampaikan harapannya untuk mangrove dan keluarga besar KeMANGTEER agar tetap solid dan terus bersinergi dalam menyelamatkan mangrove di Indonesia, terlebih saat ini KeMANGTEER sudah berdiri di 11 kota di Indonesia.

Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar yang diselenggarakan di salah satu cafe di Jogja.

Keluarga KeMANGTEER Indonesia.

"Acara dimulai dari sore hingga malam hari. Tadi, kami rombongan dari Semarang dan bergabung di perayaan HUT ketujuh KeMANGTEER dengan tujuan selain menjalin silaturahmi, juga untuk mengucap rasa syukur atas banyak nikmat yang diberikan kepada keluarga KeMANGTEER, selama ini," jelas Teer Faisal selaku Dirut IKAMaT. "Semoga, kedepan akan lebih banyak lagi KeMANGTEER yang berdri agar mangrove Indonesia makin lestari," pungkasnya. (MFR).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta