Reportase Tahap Wawancara Oprec Anggota Baru KeMANGTEER Semarang

Prosesi tahap wawancara oprec anggota baru KeMANGTEER Semarang.

Semarang - KeMANGTEER. Pada tanggal 26 November 2016, Teer Semarang menggelar tahap wawancara oprec anggota baru KeMANGTEER Semarang.

"Wawancara diadakan tadi sore di Cafe Blendoek, Semarang yang bernuansa Kota Lama. Peserta berasal dari berbagai kalangan dan beragam fakultas dan universitas," jelas Teer Aik, selaku panitia oprec.

Terlihat Ketuteer Dika, Teer Temon, Teer Dwinda dan Teer-teer Semarang lainnya nampak hadir mewawancarai calon anggota baru Teer Semarang.

"Peserta wawancara berasal dai berbagai latar belakang. Ada yang masih kuliah, ada juga yang sudah bekerja. Memang, semangat melestarikan mangrove tak kenal usia," jelasnya lebih lanjut.

Setelah tahap wawancara, maka KeMANGTEER Semarang berencana akan mengadakan meet up perdana, yang bertujuan untuk saling mengenal anggota baru Teer Semarang, sekaligus membicarakan program kerja terdekat yang akan dilaksanakan untuk turut berkontribusi bagi pelestarian kawasan mangrove di Semarang, pada khususnya dan di Jawa Tengah dan Indonesia, pada umumnya. (DH).

Komentar