Happy 2nd Anniversary KeMANGTEER Jogja

Happy 2nd Anniv, Teer Jogja!

Yogyakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada hari Jum’at, 8 Januari 2016, KeMANGTEER Jogja merayakan Hari Jadinya yang ke-2 tahun di salah cafe di Yogyakarta, lho. Ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh semua Teer Jogja karena sebagai momentum untuk kembali bertemu, setelah sekian lama tidak bertemu dikarenakan berbagai kesibukan masing-masing.

Pada perayaan kali ini, saling bercengkrama, bercanda dan bersandau-gurau, merupakan hal biasa dilakukan oleh kami, karena itu dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan antar sesama Teer yang hadir, sekaligus menjadi momen yang tidak boleh untuk dilewatkan begitu saja.

Setelah cukup bercanda gurau, Ketuteer Fariz langsung memulai acara inti dari Perayaan Hari Jadi yang ke-2 tahun ini, dengan berdo’a terlebih dahulu untuk KeMANGTEER Jogja, supaya lebih baik lagi dalam menjalankan visi dan misinya ke depan untuk melestarikan dan mengkampanyekan ekosistem mangrove ke seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, khususnya di daerah Istimewa Yogyakarta.

Kue Ultah KeMANGTEER Jogja.

Setelah selesai berdoa, dilakukan pemotongan kue yang dilakukan Ketuteer Fariz kemudian dibagikan kepada semua Teer yang hadir saat itu, juga.

Sebagai informasi, setelah melakukan perayaan ini, maka KeMANGTEER Jogja akan segera melakukan aksi mangroving penanaman mangrove di berbagai daerah pesisir di Yogyakarta, lho. Kekinian banget, kan!

So, tunggu aksi mangroving kami berikutnya dan doakan kami untuk terus berkarya dalam upaya penyelamatan dan pelestarian ekosistem mangrove di Yogyakarta, ya. Happy 2nd Anniversary KeMANGTEER Jogja. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta