Reportase Makrab KeMANGTEER Jakarta

Makrab Teer Jakarta. Seru, lho.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 6 Desember 2015 kemarin, bertempat di kediaman salah satu Teer di Jakarta, telah berlangsung Makrab KeMANGTEER Jakarta, lho. Berlangsung mulai pagi hingga tengah hari, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Abang dan None Teer Jakarta, juga untuk serah terima jabatan, antara pengurus KeMANGTEER Jakarta yang lama dengan pengurus KeMANGTEER Jakarta yang baru. Kece, kan!

Dicuplik dari akun Twitter @KeMANGTEERJKT, kegiatan ini diawali dengan beberapa sambutan dan penjelasan mengenai mangrove dan sejarah berdirinya KeMANGTEER Jakarta, juga aksi-aksi mangroving yang telah dilakukan oleh Teer Jakarta.

Punya Ketuteer baru, nih. Selamat, Teer Afril.

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan sharing mengenai organisasi, juga program-program kerja ke depan, dengan tujuan untuk bisa menginspirasi lebih banyak lagi anak muda dan masyarakat Indonesia agar lebih peduli dengan ekosistem mangrove dan wilayah pesisir Indonesia.

Setelah makan siang bersama, dilakukan prosesi Sertijab Kepengurusan Lama dengan Kepengurusan Baru yang diwakili oleh Teer Dyra dan Teer Afril.

Pada kesempatan ini, terpilih Teer Afrilian Deo Putra (Bekasi) dari Teknik Informatika dan Komputer, Politeknik Negeri Jakarta sebagai Ketua KeMANGTEER Jakarta dan Teer Sukowati Sri Lestari (Jakarta Timur) dari Geografi, Universitas Negeri Jakarta sebagai Wakil Ketua KeMANGTEER Jakarta. (ADM).

Komentar