Serahkan Donasi untuk KeMANGTEER, NATUR Peduli Mangrove Indonesia

Donasi Natur untuk mangrove yang disampaikan kepada KeMANGTEER.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 7 November 2015, bertempat di Prestige Hair and Beauty Salon, Kemang, Jakarta berlangsung penyerahan donasi program NATUR Hair Beauty Experience untuk mangrove dari PT. GONDOWANGI yang memproduksi shampo NATUR kepada KeMANGTEER Indonesia yang diwakili oleh Teer Agung, didampingi artis cantik Luna Maya. Keren, kan! Oh, ya. Luna Maya sendiri adalah Brand Ambassador terbaru dari NATUR.

Donasi ini akan disalurkan oleh KeMANGTEER ke delapan kota pesisir di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Malang, Yogyakarta, Tangerang, Serang, Medan dan Langsa dimana regional KeMANGTEER berada, untuk program penanaman dan pemeliharaan mangrove.

NATUR dan KeMANGTEER Indonesia memang telah beberapa bulan ini berkolaborasi mempromosikan pelestarian ekosistem mangrove di berbagai kesempatan, seperti di Jakarta dan Semarang. Sembari mempromosikan produk mereka, NATUR juga mendonasikan Rp. 1000,-untuk setiap produk mereka yang terjual dan mendonasikannya kepada KeMANGTEER. Kece, kan!

Acara Press Conference dilaksanakan mulai pukul 11.30 s.d. 13.00 WIB. Dalam kesempatan ini, Teer Agung juga menjelaskan mengenai fungsi dan manfaat mangrove di panggung, bersama dengan Luna Maya. Mantap!

Setelah itu, acara baru dilanjutkan dengan penyerahan donasi dari pihak NATUR kepada KeMANGTEER Indonesia sebagai bentuk dukungan untuk melestarikan mangrove dan lingkungan pesisir. (JSW).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KeMANGTEER Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan Tanam Mangrove di Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta

Bangun Kesadaran Lingkungan Lewat Kampanye Visual “Doodle Mangrove”