Serunya Interview Oprec dan Bukber KeMANGTEER Jakarta

Interview oprec dan bukber Teer Jakarta.

Jakarta - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 27 Juni 2015, KeMANGTEER Jakarta mengadakan acara Interview Oprec dan Buka Bersama para calon anggota dan pengurus Teer Jakarta, lho. Acara dipusatkan di Taman Kodok - Menteng, Jakarta yang diikuti kurang lebih dua puluhan Mangrover dan Teer Jakarta.

Acara berjalan seru, karena masing-masing calon Teer Jakarta yang beberapa waktu sebelumnya sudah mendaftarkan diri di tahapan berkas dan administrasi, dibagi menjadi beberapa kelompok yang masing-masing kelompok diharuskan mengemukakan pendapatnya mengenai mangrove dan alasan mengapa tertarik bergabung menjadi KeMANGTEER Jakarta.

Selain anggota dan pengurus KeMANGTEER Jakarta, para Alumni KeMANGTEER Jakarta, nampak kompakan hadir, lho, diantaranya ada Teer Edy, Ketuteer tahun 2014/2015, dan juga Teer Gilang selaku Pembina KeMANGTEER Jakarta.

Setelah melalui tahapan interview, bagi yang diterima menjadi Keluarga Teer Jakarta, nanti hasilnya akan diumumkan secara resmi oleh KeMANGTEER Jakarta. Acara berjalan dengan baik dan lancar dan tak lupa diakhiri dengan doa dan juga foto bersama. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV