KeMANGTEER Semarang dan Yayasan IKAMaT Buka Puasa Bersama

Bukber Teer Semarang dan IKAMaT.

Semarang - KeMANGTEER. Hai, Teer. Salamteer! Pada tanggal 4 Juli 2015, perwakilan Keluarga KeMANGTEER Semarang bersama Yayasan IKAMaT mengadakan acara buka puasa bersama di salah satu restoran di Kota Lama, Semarang. Kegiatan ini sekaligus sebagai acara rapat koordinasi kegiatan internal, untuk persiapan implementasi program mangroving kedepan.

"Beberapa waktu ke depan, kami mulai akan mangroving lagi. Ada banyak program, seperti program sosial, proyek rehabilitasi mangrove dan persiapan juga untuk pengibaran bendera di lumpur mangrove di Agustus ini," ujar Teer Faisal, Dirut IKAMaT.

Sejak bergabung dibawah manajemen Yayasan IKAMaT, KeMANGTEER semakin banyak bekerjasama lintas sektoral, tak hanya dengan KeSEMaT dan CV. KeMANGI saja, melainkan dengan mitra kerja dari masing-masing afiliasi mangrove tersebut.

"Ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar afiliasi mangrove KeMANGTEER Semarang. Sebagai Alumni KeSEMaT, saya senang bisa mengikuti buka bersama ini, bisa bertukar pikiran dengan anggota KeMANGTEER Semarang yang bersemangat melestarikan mangrove di Semarang," jelas Teer Welan, selaku Alumni KeSEMaT. (ADM).

Komentar