Peringati Hari Bumi, KeMANGTEER Jakarta dan HMTI TRISAKSI Tanam Mangrove di Muara Angke

Foto dulu setelah tanam mangrove.

Jakarta - KeMANGTEER. Salamteer! Pada tanggal 20 April 2014, mulai dari pagi sampai tengah hari, KeMANGTEER Jakarta bersama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Trisaksi (USAKTI), Jakarta telah menanam mangrove di Muara Angke, Jakarta, di acara yang bertajuk Menanam Untuk Masa Depan, Menanam Pohon Mangrove Bersama Adik-adik Panti Asuhan.

Selain mahasiswa TRISAKSI, kegiatan ini juga diikuti oleh Adik-adik dari panti asuhan, dengan tujuan untuk memperkenalkan mereka dengan ekosistem mangrove semenjak dini, yang merupakan representasi dari generasi muda Indonesia, sekaligus memperingati Hari Bumi yang diperingati pada tanggal 22 April, di setiap tahunnya.

Dicuplik dari akun Twitter @KeMANGTEERJKT, didapatkan informasi bahwa acara dimulai dengan sambutan dan penjelasan dari HMTI dan KeMANGTEER Jakarta mengenai ekosistem mangrove.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan menanam mangrove bersama, yang berlangsung seru. Adik-adik terlihat sangat senang, saat menanam mangrove bersama dengan Kakak-kakak mahasiswa.

Terlihat di atas, Teer Edy, Teer Adi, Teer Reza dan Teer Putri, berfoto bersama dengan panitia acara, setelah acara selesai dilaksanakan.

Semoga saja, kegiatan ini semakin menginspirasi kita semua, untuk menjaga bumi, mangrove dan segala isinya, demi masa depan yang lebih baik. Amin. Semangteer! (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV