Seru! Makrab KeMANGTEER Jakarta di Puncak, Bogor

Meriahnya makrab Teer Jakarta.

Bogor - KeMANGTEER. Kegiatan Makrab KeMANGTEER Jakarta berjalan seru banget. Acara yang bertujuan untuk makin mengakrabkan para Teer ini, dilaksanakan di Puncak, Bogor (7-8/12/13). Kegiatan diawali dengan perjalanan dari Jakarta, tepatnya di Kampus UNJ, yang dilanjutkan perjalanan naik bus ke Puncak.

Seneng banget, karena Makrab KeMANGTEER Jakarta kedatangan tamu dari Semarang, yaitu para KeSEMaTER, Kak Aris Priyono (Pendiri KeSEMaT), Kak Amrul (Presiden KeSEMaT), Kak Kamto (Owner Mas Jamang) dan Kak Gilang (Alumni KeSEMaT - IKAMaT).

Founder KeMANGTEER Jakarta dan para pengurus juga hadir, lho. Ada Teer Subhan, Teer Ana, Teer Odite, Teer Icha, Teer Maul, Teer Dyra, Teer Yusuf, Ketuteer Edy Rahmanto, Sekjen KeMANGTEER Indonesia, Teer Kiki, dan lain-lain.

Acara diawali dengan pembukaan dan perkenalan serta pembagian kamar, setibanya di villa. Di sini Teer Dyra mengajak semua peserta untuk saling berkenalan satu sama lain.
Sebagai informasi, Anggota Baru KeMANGTEER Jakarta berasal dari berbagai universitas, lho. Ada yang dari UNJ, IPB, Mercu Buana, UIN, dan masih banyak lagi.

Total peserta kegiatan Makrab KeMANGTEER Jakarta, tidak kurang dari 25 orang.

Setelah perkenalan, acara dilanjutkan dengan games dan kunjungan ke kebun teh di belakang villa, juga foto bersama di sore hari.

Malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan agenda mangroving dari masing-masing divisi, diskusi mangrove dan penguatan organisasi yang masing-masing disampaikan oleh koordinator divisi KeMANGTEER Jakarta, Kak Kamto dan Kak Aris Priyono.

Banyak banget ilmu mangrove dan organisasi yang didapatkan dalam kegiatan malam itu, yang tentu saja makin memperkuat ikatan kekerabatan dan kekeluargaan KeMANGTEER Jakarta, juga afiliasi dari KeSEMaT lainnya.

Bakar jagung dan ayam adalah agenda berikutnya, sebelum esok tiba.

Setelah olahraga pagi dan bersih diri, acara Makrab KeMANGTEER Jakarta selesai, yang menghasilkan beberapa rekomendasi, seperti penyusunan AD/ART lengkap dan perencanaan agenda mangroving selanjutnya, yang akan segera dilaksanakan di akhir tahun 2013. Semangteer! (ADM).

Komentar