Profil Dimas Putra Anugrah, Sekjen KeMANGTEER Indonesia 2012/2013!

Sekjenteer, Dimas Putra Anugrah.

Semarang – KeMANGTEER. Setelah melalui proses pemilihan yang demokratis, maka telah terpilih Teer Dimas Putra Anugrah dari Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (UNDIP), sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) KeMANGTEER Indonesia yang baru, menggantikan Teer Taufan Qoriadi, yang sudah purna tugas.

Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan UNDIP yang sebelumnya menjabat sebagai divisi media di KeMANGTEER Semarang, yang akrab dipanggil Dimas ini, berhasil mengungguli Calon Sekjen KeMANGTEER Indonesia lainnya, yaitu Teer Ilham Dewantoro (Universitas Gunadarma) dari KeMANGTEER Jakarta dan Teer Kharisma H. (Universitas Diponegoro) dari KeMANGTEER Semarang.

“Bangga dan terharu, sekaligus harus siap mengemban amanah,” itulah yang dilontarkan cowok berkacamata asal Jakarta Selatan ini, setelah terpilih menjadi Sekjen KeMANGTEER. “Banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari pembenahan intern, memperluas jaringan ke luar dan lain sebagainya. Semoga semua bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Selamat untuk Teer Dimas. Selamat bekerja menyelamatkan mangrove dan warga pesisir di Indonesia bahkan dunia. Semangteer! (ADM).

Komentar