Meriah, KeMANGTEER dan KeSEMaT Berkumpul di Semarang!

Gathering KeSEMaT dan KeMANGTEER.

Semarang – KeMANGTEER. Pada tanggal 13 Oktober 2012, Keluarga KeMANGTEER berkumpul di Semarang, merayakan hari jadi KeSEMaT kesebelas. Terlihat Ketua KeMANGTEER Jakarta (Teer Ilham), Sekjen KeMANGTEER Indonesia (Teer Taufan), Sekjen KeMANGTEER Terpilih (Teer Dimas) dan para Pengurus KeMANGTEER Semarang lainnya, terlihat menghadiri KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2012 yang diselenggarakan di Resto Kaliwang, Tembalang Semarang.

KB 2012 yang berlangsung meriah ini, tak hanya dihadiri oleh broteer dan sisteer dari Keluarga Besar KeMANGTEER saja, melainkan para mitra kerja KeSEMaT dan jaringannya yang lain, seperti Yayasan IKAMaT, CV. KeMANGI dan lain-lain.

Saat acara, Teer Dimas dan Teer Ilham, mewakili KeMANGTEER berkesempatan memberikan sambutannya. Acara yang ditutup dengan foto bersama ini, tak sampai di sini saja, karena malam harinya terjadi mangrove gathering di Sekretariat KeMANGTEER Pusat, membicarakan beberapa hal terkait pergerakan mangrove KeSEMaT dan KeMANGTEER kedepannya.

Sehari sebelumnya, Sekjen KeMANGTEER Terpilih dan Ketua KeMANGTEER Jakarta juga berkesempatan mengikuti kunjungan kerja ke warga binaan KeSEMaT, yaitu kelompok Ibu-ibu di Mangkang Wetan, sehubungan dengan kerja sama KeSEMaT dan PT. Indonesia Power Semarang dalam mengembangkan Sentra Penganan Mangrove Semarang. Sungguh, pengalaman yang tak terlupakan. Semangteer! (ADM).

Komentar