Pengurus KeMANGTEER Semarang Periode 2012/2013 Resmi Terbentuk

Pembentukan kepengurusan Teer Semarang.

Semarang – KeMANGTEER. Pada tanggal 21 April 2012, bertepatan dengan Hari Kartini, kurang lebih pukul 21.30 WIB, pengurus KeMANGTEER Semarang periode 2012/2013 resmi terbentuk.

Bertempat di cafe Hegrid, Semarang, kurang lebih 20 orang Mas Teer dan Mbak Teer (sebutan untuk KeMANGTEER Semarang), telah melakukan koordinasi dan penempatan posisi untuk berbagai divisi, seperti divisi humas, media publikasi dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini, Sekjen KeMANGTEER Indonesia Sdr. Taufan Qoriadi menyampaikan bahwa perlunya dibentuk KeMANGTEER di berbagai wilayah di Indonesia untuk membantu KeSEMaT dan pemerintah dalam menyelamatkan ekosistem mangrove di Indonesia yang sudah rusak hingga 75%.

Ditemui saat selesai pembentukan divisi, Sdr. Syachril Warasambi selaku Ketua KeMANGTEER Semarang juga menambahkan bahwa akan terus diadakan gathering secara intensif untuk mengerucutkan program dan implementasi kerja, dalam rangka aksi langsung ke lapangan selama satu tahun kepengurusan KeMANGTEER Semarang.

Acara berlangsung lancar hingga pukul 23.00 WIB yang ditutup dengan beberapa sambutan dari KeSEMaTER dan foto bersama. (ADM).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanyekan Mangrove, KeMANGTEER Jakarta Live di Halo Indonesia, DAAI TV